Pep Guardiola Konfirmasi Jack Grealish Siap Tampil Lagi di Piala FA
Jack Grealish, Foto: dok Goal

Pep Guardiola Konfirmasi Jack Grealish Siap Tampil Lagi di Piala FA

Rizal Saleh - March 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jack Greslish sudah membaik dari cederanya dan Pep Guardiola sudah mengonfirmasi jika winger asal Inggris itu siap bermain di Piala FA ketika City bersua Newcastle United, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Greslish sempat mengalami cedera pangkal paha ketika City bersua Copenhagen di babak 16 besar Liga Champions bulan lalu. Mantan pemain Aston Villa sempat mentas ketika City bersua Luton Town. Di laga itu, ia mentas 38 menit sebelum digantikan pemain lain lantaran alami cedera yang berbeda.

Pep Guardiola Konfirmasi Jack Grealish Siap Tampil Lagi di Piala FA
Sumber: Bein Sports

Jelang fase perempat final Piala FA melawan Newcastle, Pep mengonfirmasi jika pilarnya sudah siap tampil melawan Magpies dan dirinya bisa mengisi kekosongan pemain lain. Jelang laga, dua pilar klub lain yakni Kevin De Bruyne dan Ederson tak bisa tampil lantaran alami masalah cedera dan baru bisa mentas pasca jeda internasional rampung.


Baca Juga:


“Jack sudah lebih baik. Ia akan berada di grup akhir pekan ini.  Kevin tak siap bermain.  Ia siap main melawan Liverpool namun keadaan tak memungkinkan.  Ia tak siap bermain lawan Newcastle. Sementara Ederson tampil baik. Semoga ia bisa bermain setelah jeda internasional,”  urai Pep seperti diwartakan Goal International.

Pasca memainkan laga Piala FA, City bakal memainkan kembali laga Premier League akhir Maret mendatang. mereka maih menguntai Arsenal yang saat ini ada di puncak klasemen. Jarak kedua tim hanya terpaut satu angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com