Agen Abraham Bertemu Milan, Bahas Apa?
Sumber: Fakta Bola

Agen Abraham Bertemu Milan, Bahas Apa?

Rizal Saleh - March 1, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAC Milan dilaporkan membidik Tammy Abraham. Agen sang pemain disebut sudah bertemu dengan Rossoneri dan terlihat berada di markas klub guna membahas transfer!

Laporan tersebut dirilis oleh jurnalis Italia, Carlo Pellegatti, seperti diwaratkan Football Italua. Kabar tersebut mengklaim agen sang pemain sudah berada di Milan dan bertemu dengan para petinggi klub di Casa Milan. Roma disebut siap melepas pemainnya andai ada penawaran di angka 30 juta Euro.

Agen Abraham Bertemu Milan, Bahas Apa?
Sumber: Goal

Milan saat ini memang tengah membutuhkan penyerang baru. Juru gedor mereka, Olivier Giroud disebut bakal melanjutkan karir di luar Eropa. Hal tersebut memaksa Milan harus mendekati penyerang lan. Tammy Abraham menjadi bidikan mereka. Selain itu, nama Joshua Zirkzee yang tengah tampil apik bersama Bologna juga hadir dalam radar klub.


Baca Juga:


Abraham memang menjadi juru gedor utama Roma sejak pindah secara permanen dari Chelsea pada 2021 lalu. Ia sudah mendulang 107 laga bersama I Lupi. Dalam periode tersebut, sosok asal Inggris sudah sematkan 36 gol dan 12 assist bersama Serigala Ibu Kota.

Jebolan akademi Chelsea saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera lutut yang dideritanya sejak Juni 2023 lalu. Ada potensi Abraham bakal tampl lagi pada bulan ini. Rossoneri bakal memantau perkembangan sang pemain terebih dahulu sebelum membuka penawaran resmi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com