Dikaitkan Bakal Dijual, Pilar Leeds Masih Masuk Rencana Pemilik Klub
Sumber: Goal

Bournemouth Resmi Datangkan Tyler Adams dari Leeds United

Daniel Nugraha - August 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Degradasinya Leeds United ke EFL Championship membuat beberapa pemainnya hengkang, salah satunya Tyler Adams. Pemain asal Amerika Serikat ini telah resmi pergi ke AFC Bournemouth untuk musim 2023/24. 

Tyler Adams memiliki kemampuan yang sangat baik, sehingga ia diberikan ban kapten Timnas Amerika Serikat. Alhasil, Bournemouth tertarik dan merekrutnya dengan mahar sebesar 23 juta poundsterling dengan jangka waktu lima tahun.

Inter Milan Pantau Pilar Leeds yang Mentas di Piala Dunia
Sumber: Yahoo

Sejatinya, Tyler Adams dikaitkan dengan raksasa London, Chelsea FC. Namun, pada akhirnya, Bournemouth yang mendapatkan tanda tangannya.


Baca Juga:


Pengalaman Adams bermain di Liga Inggris sebenarnya cukup banyak. Musim kemarin, ia bermain bersama Leeds United dan telah tampil dalam 24 laga. Sayangnya, ia harus mengakhiri musim dengan lebih cepat lantaran mengalami cedera hamstring di Maret 2023.

Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, sangat senang bisa mengamankan jasa Tyler Adams musim panas ini. Ia mengaku tak sabar untuk bisa menempatkan sang pemain di dalam skuadnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com