Sang Agen Tidak Bisa Jamin Fikayo Tomori Setia di AC Milan
Sumber: Twitter @fikayotomori_

Sang Agen Tidak Bisa Jamin Fikayo Tomori Setia di AC Milan

Muhammad Ilham - March 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Agen Fikayo Tomori, Viktor Kolar, angkat bicara mengenai masa depan sang pemain. Dia mengatakan pemainnya bisa saja hengkang dari AC Milan, meskipun ingin setia di San Siro.

Mantan pemain Chelsea FC, Fikayo Tomori, menjadi salah satu pilar terpenting AC Milan saat menjuarai Serie A musim 2022/23. Di musim 2023/24, Tomori juga pemain penting skuad Rossoneri.

AC Milan memang bisa bernapas lega karena Tomori terikat kontrak hingga 2027. Namun, Rossoneri patut waspada karena raksasa Bundesliga, Bayern Munich, dikabarkan tengah meliriknya.


Baca Juga:


Apalagi, sang agen, Viktor Kolar, tidak bisa menjamin kliennya bertahan di San Siro. Dilansir dari Football Italia, Kolar yakin jika Tomori fit secara fisik, dia bisa pergi ke tim mana pun di Eropa, meski sang pemain ingin setia dengan AC Milan.

“Dia setia dan tidak mau pergi dari AC Milan. Terutama, saat klub belum tampil mengesankan di musim ini,” kata Viktor Kolar.

Sang Agen Tidak Bisa Jamin Fikayo Tomori Setia di AC Milan
Sumber: Twitter @acmilan

“AC Milan adalah klub yang bagus, tapi Tomori punya potensi untuk bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan. Jika dirinya fit secara fisik, dia bisa jadi pemain bertahan yang dicari di mana-mana,” tambahnya.

AC Milan tidak ada keinginan untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, jika ada tawaran lebih dari 30 juta, Rossoneri mungkin akan berpikir dua kali untuk mempertahankan Tomori.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com