Tolak Arab Saudi, Agen Lautaro Tunggu Kontrak Baru dari Inter Milan
Sumber: Voi.id

Giuseppe Marotta Pastikan Kontrak Baru Lautaro Martinez Tinggal Menunggu Waktu

Daniel Nugraha - December 9, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta memberikan informasi terbaru terkait masa depan dari Lautaro Martinez di skuat mereka.

Lautaro Martinez saat ini masih memiliki kontrak cukup panjang bersama Inter Milan yakni sampai akhir Juni 2026 mendatang. Namun Lautaro perannya memang makin penting untuk Nerazzurri, terutama dalam beberapa musim terakhir.

Duet Lautaro-Marcus Thuram Bakal Jadi Pembeda di Derby d'Italia
Lautaro Martinez, Marcus Thuram, Foto: dok situs Inter

Ia sukses mencetak 28 gol dan 11 assist dari 57 penampilan musim kemarin dan mengantarkan Inter Milan ke final Liga Champions pertamanya dalam satu dekade terakhir. Performa dari Lautaroitu kemudian berlanjut di musim ini.


Baca Juga:


CEO Inter Milan, Beppe Marotta lalu mengungkapkan bahwa negosiasi terkait kontra baru dengan Lautaro Martinez kini sudah mendekati tahap akhir. Lautaro sebelumnya diyakini bakal menambah durasi kontrak bersama Inter selama lima tahun lagi.

“Kami sudah hampir mencapai tahap paling akhir untuk negosiasi kontrak bagi Lautaro Martinez. Ia akan meneken kontrak baru dengan durasi panjang yaitu 5 tahun lagi di skuat ini. Lautaro sangat mencintai Inter dan proses negosiasi ini berjalan lancar,”pungkas Marotta dilansir dari Fabrizio Romano.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com