Kala Menuju Kotak Penalti, Bellingham Seperti Sepeda Motor!
Sumber: Goal

Eks Liverpool Klaim Jude Bellingham Belum Setingkat Dengan Steven Gerrard Atau Frank Lampard

Daniel Nugraha - December 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Sebuah pernyataan keras diberikan oleh eks Liverpool, Michael Owen terhadap pemain Real Madrid, Jude Bellingham.

Menurut klaim Owen, Bellingham belum akan mencapai tingkat Steven Gerrard, Frank Lampard ataupun Paul Scholes dalam waktu dekat ini meskipun ia berhasil memenangkan trofi Ballon d’Or. Pernyataan ini memang cukup mengejutkan, karena musim ini Bellingham bermain sangat luar biasa bersama Real Madrid.

Peluang Jude Bellingham Jadi Top Skor LaLiga
Jude Bellingham, Foto: dok detik sport

Total musim ini ia telah mencetak 5 assist dan juga 17 gol untuk raksasa La Liga tersebut. Karena performa apik ini juga Bellingham dimasukan ke dalam salah satu pemain yang menjadi kandidat pemenang Ballon d’Or dalam waktu dekat ini.


Baca Juga:


Meskipun demikian, Owen masih tetap teguh pada pendiriannya apabila sang gelandang masih jauh untuk bisa disamakan dengan para gelandang terbaik Inggris sepanjang masa. Mantan striker Liverpool tersebut percaya apabila Bellingham harus bisa konsisten dalam performanya untuk bisa disamakan dengan para legenda sepak bola Inggris.

Bahkan menurut Owen, memenangkan Liga Champions, Euro 2024, Ballon d’Or ataupun trofi La Liga itu belum cukup untuk membuatnya bersanding dengan para legenda. “Jude Bellingham tak akan otomatis disebut lebih hebat dari Gerrard, Scholes atau Lampard jika dia menang La Liga, UCL dan Euro 2024 besok,”tegas Owen dilansir dari Boyle Sports.

Meskipun demikian, Owen tak lupa memberikan pujian pada Bellingham, dimana ia sangat yakin apabila mantan pemain Borussia Dortmund tersebut akan memenangkan Ballon d’Or dalam waktu dekat ini.”Saya yakin dia akan memenangkan Ballon d’Or.” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com