Terzic Sebut Proses Pemulihan Felix Nmecha Berjalan Positif
Sumber: The Athletic

Terzic Sebut Proses Pemulihan Felix Nmecha Berjalan Positif

Catrine Mega - February 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaEdin Terzic membeberkan perkembangan kondisi Felix Nmecha yang sedang berjuang keras untuk pulih dari cedera panggul yang tengah dialaminya. Rekrut anyar Borussia Dortmund tersebut sudah absen sejak November lalu dan belum diketahui kapan bisa kembali merumput.

Sejak didaratkan musim panas lalu, Nmecha sudah dalam kondisi yang kurang fit. Pemain 23 tahun tersebut beberapa kali harus menepi karena cedera.

Terzic Sebut Proses Pemulihan Felix Nmecha Berjalan Positif
Sumber: Eurosport

Akan tetapi, sejak November lalu pihak klub dan sang pemain sendiri memutuskan untuk menepikan Nmecha. Keputusan ini diambil agar sang pemain bisa fokus memulihkan diri dan kembali dalam kondisi 100 persen bugar.

Meski sejauh ini belum ada tanda-tanda kapan Nmecha bisa kembali merumput, Terzic menyebutkan bahwa sang pemain bekerja keras untuk memulihkan.


Baca juga:


“Tentu saja dia tidak senang dengan kondisinya saat ini yang tidak bisa berlatih dan bermain bersama kami. Tapi Felix adalah sosok yang sangat positif. Tak ada hari di mana ia tidak hadir di lapangan latihan dan bekerja keras. Dia ada di sana dua kali sehari dan berusaha keras untuk segera memulihkan kondisinya,” tutur Terzic, dilansir dari BVB Buzz.

Sejak didaratkan musim panas lalu, Nmecha hanya bisa tampil sebanyak 15 kali dengan sumbangan satu gol dan dua assist untuk Dortmund di seluruh ajang kompetisi.

Didaratkan dari VfL Bochum dengan biaya sebesar 30 juta Euro, Terzic berharap kehadiran Nmecha dapat menambah kreativitas serangan serta ketajaman timnya musim ini. Sayangnya cedera menghambat Nmecha tampil maksimal, namun Terzic mengindikasikan bahwa progres pemulihannya berjalan positif.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com