Jelang Musim Panas, Masa Depan Joao Felix Masih Belum Jelas
Sumber; Twitter Managing Barca

Jelang Musim Panas, Masa Depan Joao Felix Masih Belum Jelas

Rizal Saleh - April 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Jelang musim panas, nasib Joao Felix bersama Barcelona masih belum jelas. Ia berupaya dipertahankan namun belum ada kode jika Blaugrana siap membuka penawaran dengan Atletico Madrid selaku tim pemilik dalam waktu dekat.

Barca sudah memastikan tak mendapatkan satu pun gelar di musim ini dalam berbagai ajang yang mereka mainkan. Tak hanya itu, masa depan Xavi Hernandez pun masih dipertanyakan. Meski sang pelatih sudah memutuskan bakal mundur, Blaugrana masih berupaya untuk mempertahankan.

Tak hanya Xavi, Joao Felix juga masih tak jelas masa depannya. Sejak datang dari Atletico Madrid di musim panas mendatang dengan status pinjaman, ia lumayan diandalkan. Total, sosok asal Portugal sempat mendulang 10 gol dan 6 assist dari 39 laga yang dimainkan di lintas kompetisi. Namun jelang musim baru, kehadirnanya di Catalan dipertanyakan.

Jelang Musim Panas, Masa Depan Joao Felix Masih Belum Jelas
Sumber: Barca Blaugranes

Inkonsistensi dari sang pemain disebut membuat Barca ragu untuk menentukan masa depan sang pemain. Ia mampu menjadi penyelamat tim ketika dibutuhkan. Namun saat bermian di laga lain, performa yang diharapkan seakan tak muncul.


Baca Juga:


Kabar terbaru dari Mundo Deportivo, Barca masih mau menampungnya dengan status pinjaman andai Atleti mau meminjamkan sang pemain secara gratis. Namun nampaknya asa tersebut sama sekali tak ada dalam agenda Los Colchoneros.

Terkait masa depan sang pemain, baik Barcelona dan Atletico Madrid bakal menakar pergerakan tim masing-masing di lantai bursa apakah ia masih akan masuk rencana tim atau tidak. Beberapa waktu lalu, Diego Simeone selaku pelatih Atleti juga belum menutup pintu terkait kembalinya Felix ke Metropolitano di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com