Dikaitkan Bakal Dijual, Pilar Leeds Masih Masuk Rencana Pemilik Klub
Sumber: Goal

Tyler Adams Tak Jadi Diboyong Chelsea Meski Sudah Cek Medis

Daniel Nugraha - August 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keputusan mendadak dari kubu Chelsea yang kembali mendekati Moises Caicedo turut berdampak pada pembatalasan transfer gelandang Leeds United, Tyler Adams, walau sudah jalani tes medis.

Nama Tyler Adams memang kencang disebut selangkah lagi menuju Chelsea, setelah The Blues kesulitan untuk mendapatkan jasa Moises Caicedo. Selain itu, kubu Leeds pun menetapkan harga 20 juta pounds, yang bukan jadi persoalan sulit untuk klub seperti Chelsea.

Inter Milan Pantau Pilar Leeds yang Mentas di Piala Dunia
Sumber: Yahoo

Sayangnya, setelah melakukan tes medis rupanya Chelsea malah membatalkan transfer Adams, karena ingin kembali fokus dekati Caicedo. Terutama karena pernyataan Caicedo yang mangatakan bahwa Ia hanya ingin gabung Chelsea bukan Liverpool.


Baca Juga:


Dilansir dari Fabrizio Romano, keputusan Chelsea untuk kembali mendekati Caicedo memastikan jika transfer Adams menuju Chelsea sudah tertutup di bursa musim panas ini.

“Kesepakatan Tyler Adams, saat ini telah dibatalkan setelah Chelsea kembali melanjutkan memberikan penawaran mereka untuk Moises Caicedo. Chelsea meninggalkan transfer Adams saat ini tes medis sudah dilakukan dan dokumen belum ditanda tangani untuk memprioritaska Caicedo.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com