Man United Bidik Thiago Motta Sebagai Pengganti Erik ten Hag
Sumber: Twitter @BolognaFC1909en

Man United Bidik Thiago Motta Sebagai Pengganti Erik ten Hag

Muhammad Ilham - April 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United dilaporkan tiba-tiba mendekati pelatih potensial milik Bologna FC, Thiago Motta. Sang pelatih diproyeksikan Setan Merah sebagai pengganti Erik ten Hag pada musim depan.

Man United di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe nampaknya memiliki impian untuk membangun ulang klub. Salah satu posisi yang akan diubah adalah pelatih.

Untuk itu, media Italia, Gazetta dello Sport, mengklaim jikalau Man United masuk ke dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Thiago Motta. Sebelum Setan Merah, ada raksasa Serie A, Juventus FC, yang mengincar pelatih Bologna tersebut.

Keinginan Man United untuk mendapatkan Thiago Motta tentu tidak lepas dari performa timnya di bawah Erik ten Hag. Di musim ini, ten Hag belum bisa mendongkrak performa Setan Merah, di mana mereka berada diperingkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 48 poin.


Baca Juga:


Tapi, Juventus memiliki keuntungan dalam perebutan tanda tangan Thiago Motta karena mereka menyaksikan langsung kehebatan sang pelatih di Serie A musim 2023/24. Di bawah kendalinya, tim berjuluk Rossoblu tersebut duduk di peringkat keempat klasemen sementara Serie A 2023/24 dengan 57 poin, berjarak dua poin dari Juventus di peringkat ketiga.

Man United Bidik Thiago Motta Sebagai Pengganti Erik ten Hag
Sumber: Twitter @BolognaFC1909en

Namun, Thiago Motta dikabarkan masih belum tertarik untuk bergabung Juventus atau Man United. Dirinya masih ingin dan tertantang untuk bermain bersama Bologna di Liga Champions musim depan, yang di mana peluang itu sangat besar.

Thiago Motta sangat lekat dengan Serie A. Dirinya pernah membela Genoa FC dan Inter Milan, sebelum akhirnya pergi dan mengakhiri kariernya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada 2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com