Jumpa Vietnam, Justin Hubner Targetkan Kemenangan
Sumber: PSSI

Jumpa Vietnam, Justin Hubner Targetkan Kemenangan

Catrine Mega - March 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia akan menantang Timnas Vietnam pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Justin Hubner siap memberikan yang terbaik guna memenangkan pertandingan.

Duel mendatang akan jadi pertandingan sengit bagi kedua tim sebagai perebutan gengsi tim terkuat di Asia Tenggara. Pasalnya selama ini Vietnam tercatat lebih perkasa ketimbang Skuad Garuda.

Jumpa Vietnam, Justin Hubner Targetkan Kemenangan
Sumber: PSSI

Namun kualitas Skuad Merah-Putih mengalami perkembangan pesat sejak diasuh oleh Shin Tae-yong. Banyaknya pemain naturalisasi serta pemain Indonesia yang berkarir di luar negeri membantu perkembangan sepakbola Tanah Air.

Justin Hubner termasuk salah satu pemain yang dinaturalisasi di bawah asuhan Shin Tae-yong. Pemain 20 tahun yang saat ini sedang dipinjamkan ke Cerezo Osaka tersebut mencatatkan debutnya bersama Timnas Indonesia awal tahun 2024.


Baca juga:


Namanya juga tercatat sebagai starting eleven Indonesia yang berhasil mengalahkan Vietnam di Piala Asia 2023 lalu. Jelas Justin ingin kembali berkontribusi menyumbangkan kemenangan pada laga mendatang.

“Ya saya mendapat banyak pesan (terkait) mereka (pemain Vietnam) suka main agresif. Tapi kita juga bisa agresif. Kita memastikan akan berjuang juga. Kita akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Jadi kalau kita harus bertarung, ya kita akan bertarung,” tegas Justin kepada awak media.

Pertemuan Indonesia vs Vietnam akan digelar dalam dua leg, di mana pertemuan kedua akan dihelat di My Dinh National Stadium, Selasa (26/3) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com