Axel Disasi Frustasi! Chelsea Banyak Peluang Tapi Tak Cetak Gol Lawan Bournemouth
Axel Disasi, Foto: dok situs resmi Chelsea

Banyak Peluang Tapi Tidak Gol Buat Axel Disasi Frustasi Dengan Chelsea

A Hendra - September 18, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kegagalan mengalahkan AFC Bournemouth membuat Chelsea FC kian terbenam di klasemen Liga Inggris. Axel Disasi pun menyesalkan banyaknya peluang yang terbuang sia-sia.

Upaya Chelsea untuk merangkak naik ke papan tengah klasemen terganjal dengan hasil imbang 0-0 di kandang Bournemouth pada lanjutan pekan kelima Liga Inggris, Minggu (17/9) malam WIB. Hasil tersebut malah membuat posisi Chelsea harus turun satu strip lagi ke urutan 14 dengan hanya lima poin dari lima pertandingan awal.

Padahal, dalam pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium tersebut, Chelsea sebetulnya tampil lebih dominan atas tim tuan rumah. Whoscored mencatat, Raheem Sterling dkk unggul dalam ball possesion sebesar 65 persen berbanding 35 persen.

Chelsea Imbang Lawan Bournemouth, Pochettino: Tak Bisa Menang, ya Jangan Kalah
Chelsea vs Bournemouth, Foto: dok Antara

Selain itu, The Blues juga menciptakan banyak peluang. Total ada 14 tembakan yang dilepaskan para pemain London Biru sepanjang 90 menit laga berlangsung, dengan enam di antaranya on target.

Meski lebih dominan dan begitu gencar melakukan serangan, Chelsea gagal membuat sebiji gol pun dan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.


Baca Juga:


“Kami melihat penampilan tim yang bagus di lapangan, tapi kami tidak bisa mencetak gol,” sesal Axel Disasi dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Kami sedikit kecewa karena kami pantas menang. Kami menciptakan begitu banyak peluang. Kita harus membunuh lawan ketika kita punya kesempatan untuk melakukannya. Perasaannya memang sedikit marah.”

“Kami kurang beruntung, tapi saya yakin gol-gol akan tercipta di masa depan. Kami percaya. Pelatih selalu bersikap positif, begitu pula tim,” pungkas Disasi. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com