Sumber: ligaolahraga.com

Diego Carlos Cedera Aston Villa Segera Cari Bek Baru Untuk Gantikan Posisinya

Daniel Nugraha - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisAston Villa dilaporkan sedang mencari bek tengah baru setelah salah satu bek mereka yaitu Diego Carlos mengalami cedera yang cukup serius di laga melawan Everton.

Keputusan Villa untuk mencari bek baru sendiri tidak lain karena kondisi Carlos yang dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius. Cedera Carlos sendiri diperkirakan bisa saja membuat sang pemain harus absen selama satu musim penuh seperti dilansir dari Marca.

Sumber: football-espana.net

Laporan ini sendiri didukung dengan konfirmasi dari pengecekan MRI, dimana sang bek tak akan bisa bermain dalam beberapa bulan karena mengalami cedera di otot achillesnya. Cedera ini sendiri mengharuskan tindakan operasi dan istirahat total selama beberapa bulan penuh.


Baca Juga:.


Steven Gerrard selaku pelatih Aston Villa pun turut memberikan tanggapan akan cedera pemainnya tersebut.”Saya senang dengan kemenangan kami (melawan Everton) tapi jika itu akhirnya harus didapatkan dengan kehilangan seseorang yang penting untuk kami, maka itu akan mengotori kemenangan tersebut.”

“Saya khawatir akan keadaannya, karena cedera itu berada di bagian otot achillesnya. Kamu bisa melihat dia sebagai pemain yang tak mudah jatuh begitu saja. Dia (Carlos) terlihat khawatir dan tim medis pun  khawatir karena itu saya juga ikut khawatir,”pungkas Gerrard.

Di sisi lain, saat ini Aston Villa segera bergerak cepat dengan memberitahukan kepada tim pencari bakat mereka untuk mencari pengganti Carlos untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com