Dirumorkan Hengkang, Ferland Mendy Masih Ingin Bertahan di Real Madrid
Sumber: Twitter AndriRM33

Dirumorkan Hengkang, Ferland Mendy Masih Ingin Bertahan di Real Madrid

Heri Susanto - January 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Fullback Real Madrid, Ferland Mendy masih ingin bertahan di Real Madrid dan memperebutkan satu tempat di tim utama. Belakangan menit bermainnya tereduksi jauh lantaran cedera yang menerpanya.

Mendy memang lumayan kesulitan menembus tim utama lantaran masalah cedera dan inkonsistensi permainan yang menerpanya. Ia bahkan harus kalah bersaing dengan pemain lain guna Musim ini, ia baru mengoreksi 1.100 menit dari 16 laga yang dimainkan. Pada periode yang sama, dirinya sukses mendulang satu gol.

Foot Mercato mengklaim jika mantan fullback Lyon diindikasikan bakal dilego di musim panas 2024 mendatang. namun kabar terbaru mengklaim dirinya sangat senang berad di klub dan siap bertahan lebih lama lagi untuk memperebutkan satu tempat di tim utama.

Dirumorkan Hengkang, Ferland Mendy Masih Ingin Bertahan di Real Madrid
Sumber: Twitter Real Madrid CF

Sang pemain memang menjadi salah satu sosok yang lumayan dihargai di tim utama dan Madrid juga senang dengan sang pemain. Kecil potensi pemain yang sudah merumput sejak 2019 itu bakal dilego ke tim lain.


Baca Juga:


Meski kerap mengalami cedera, Mendy merupakan pemain yang bisa cepat menemukan kembali dirinya ke top performa. Hal tersebut membuatnya kerap mendapatkan panggiilan dari Timnas Prancis.  Meski begitu, dalam beberapa waktu belakangan, ia sempat dicoret dari tim besutan Didier Deschamps lantaran cedera yang menerpanya.

The left-back is a valued figure at Real Madrid and the club would be happy to keep him. Carlo Ancelotti is one of his many admirers at the La Liga club and would not want to see him depart, according to Foot Mercato. Mendy refound some consistency before his injury and even saw himself called up to Les Bleus duty before having to withdraw.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com