Putuskan Bertahan Meski Diminati Liverpool, Khephren Thuram Bilang Begini
Khephren Thuram, Foto: dok Goal

Puas Dengan Marcus Thuram, Inter Milan Kini Mau Rekrut Adiknya, Khephren Thuram

A Hendra - October 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan rupanya belum puas hanya memiliki Marcus Thuram dalam skuadnya saat ini. Nerazzurri pun dikabarkan kini sudah bergerak untuk mendatangkan adiknya, Khepren Thuram di bursa Januari mendatang.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Inter Milan berhasil mendatangkan Marcus Thuram dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Borussia Monchengladbach habis akhir Juni kemarin. Keberadaan Marcus Thuram sendiri boleh dibilang langsung memberi dampak besar bagi performa Inter Milan di awal musim ini.

Dari 9 pertandingan yang sudah dimainkan, dengan 7 di Liga Italian dan 2 di pentas Liga Champions, Inter Milan hanya sekali merasakan kalah dengan tujuh laga lainnya disapu bersih dengan kemenangan. Marcus Thuram sendiri tampil begitu mengilap dengan torehan 3 gol dan 6 assist dari 9 laga tersebut.

Puas Dengan Marcus Thuram, Inter Milan Kini Mau Rekrut Adiknya, Khephren Thuram
Marcus Thuram, Foto: dok Goal

Berkaca pada performa impresif Marcus Thuram, Inter Milan seperti dikabarkan oleh Calciomercato sepertinya ketagihan untuk kembali menggaet anak legenda Prancis dan Juventus, Lilian Thuram, yakni Khephren Thuram.

Menurut laporan Calciomercato, allenatore Inter, Simone Inzaghi sangat mengagumi kualitas Khephren Thuram sebagai gelandang perusak. Inter pun oleh Calciomercato dilaporkan sudah mengutus perwakilannya pada Jumat kemarin waktu setempat untuk terbang ke Prancis mengamati permainan Khephren Thuram saat timnya OGC Nice berduel melawan Metz di lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (7/10) malam WIB.


Baca Juga:


Meski demikian, Inter Milan sepertinya harus bekerja keras meyakinkan Nice dan Khephren Thuram untuk bermain bersama kakaknya di Italia. Sebab ada Juventus yang disebut juga tertarik dengan performa sang pemain dan Cristiano Giuntoli selaku direktur olahraga klub diklaim sudah berbicara dengan Lilian Thuram untuk membahas kans kepindahan putranya di Allianz Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com