Sumber: twitter.com/DExpress_Sport
Sumber: twitter.com/DExpress_Sport

Keluarga Glazers Tidak Hadir di Pemakaman Sir Bobby Charlton Karena Takut Fans Man United

Daniel Nugraha - November 13, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisKeluarga Glazers dikabarkan tidak hadir dalam upacara pemakaman legenda mereka, Sir Bobby Charlton. Hal tersebut dikarenakan mereka takut dengan fans Manchester United.

Pemakaman Sir Bobby Charlton sendiri dilaksanakan pada Senin (13/11) waktu setempat. Mendiang Sir Bobby diketahui meninggal pada Sabtu (21/10) yang lalu di mana legenda Timnas Inggris  dan Man United wafat pada usia 86 tahun.

Era Keemasan Keluarga Glazer di Manchester United Sudah Habis
Keluarga Glazer, Foto: dok Twitter @manutd_world

Sebagai pemilik Man United, kehadiran keluarga Glazers adalah sesuatu yang diharuskan. Namun, dilansir dari Daily Star, mereka menolak hadir ke upacara pemakaman akibat takut mendapat kecaman dari para fans Setan Merah yang pasti hadir di sana.


Baca Juga:


Akhirnya setelah melakukan diskusi dengan para petinggi Man United, mereka memutuskan untuk tidak hadir di upacara pemakaman tersebut. Tentunya ini bukan sesuatu yang diharapkan oleh para fans Setan Merah.

Pasalnya, para fans Man United sudah lama menentang keluarga Glazers yang dinilai menghancurkan klub kesayangan mereka. Namun, keputusan yang diambil yaitu tidak menghadiri upacara pemakaman Sir Bobby Charlton mereka lakukan. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com