Kontraknya Batal Diputus Chelsea, Malang Sarr Gagal Merapat ke Prancis
Sumber: Twitter BluCo Xtra

Kontraknya Batal Diputus Chelsea, Malang Sarr Gagal Merapat ke Prancis

Heri Susanto - February 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Transfer Malang Sarr menuju Le Havre di bursa musim dingin ini batal terealisasi lantaran gagalnya kesepakatan pemutusan kontrak antara dirinya dan Chelsea. Hal tersebut membuatnya akan tetap berada di Stamford Bridge.

Musim lalu, Sarr sempat dipinjamkan ke AS Monaco. Sejatinya sang pemain siap dipermanenkan oleh Monaco. Namun lantaran masalah cedera yang diterpanya di musim lalu, asa tersebut harus dibatalkan dan ia kembali ke London Barat.

Kontraknya Batal Diputus Chelsea, Malang Sarr Gagal Merapat ke Prancis
Sumber: Twitter Sports Digitale

Namun saat kembali ke klub, ia harus menerima kenyataan pahit tak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino. Musim ini, ia sama sekali tak bermain. Di bursa musim dingin, asa untuknya hengkang ke tim lain terbuka andai kontraknya yang masih tersisa 18 bulan diputus dan ia bebas melakukan negoisasi ke tim lain.


Baca Juga:


Kenyataanya, jurnalis L’Equipe, Loic Tanzi tak ada kesepakatan yang terjadi dalam pemutusan kontrak. Hal tersebut membuatnya batal kemana-mana dan tetap berada di London Barat setidaknya hingga musim panas mendatang. Padahal di saat bersamaan, mantan punggawa OGC Nice masuk dalam radar Le Havre.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2020, Sarr memang lebih sering dipinjamkan ke tim lain. Ia tak masuk dalam rencana pelatih the Blues manapun. Dalam masa baktinya, jebolan akademi Nice baru mentas dalam 21 laga bersama klub tanpa mendulang satu pun gol atau assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com