Tak Lebih Baik dari Rashford dan Foden, Leao Sebut Cassano Badut!
Sumber: Detiksport

Bidik Rafael Leao, Barcelona dan PSG Harus Telan Kecewa!

Rizal Saleh - March 1, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Nama Rafael Leao dibidik berbagai tim besar Eropa. Namun tim peminat dipastikan bakal kecewa lantaran pemain asal Portugal siap tunjukan loyalitasnya kepada AC Milan.

Barcelona digadang bakal melakukan pergerakan transfer di bursa musim panas mendatang di tengah kondisi finansial yang sedikit membaik. Mereka bakal melakukan pendekatan kepada beberapa nama dengan manajer anyar mereka kelak.

Blaugrana bakal melepas berbagai nama guna menopang aktivitas belanja mereka. Tim siap membidik pemain yang kontraknya rampung. Rafael Leao masuk dalam incaran Blaugrana guna meambah opsi lini serang mereka. Selain Rossoneri, PSG juga tertarik mengamankannya guna menjadi pengganti Kylian Mbappe yang kontraknya rampung.

Bidik Rafael Leao, Barcelona dan PSG Harus Telan Kecewa!
Sumber: Football Italia

Meski dikaitkan dengan berbagai nama. Tim peminat dipastikan bakal kecewa. Pasalya, Leao siap menunjukan komitmennya di sisi merah Kota Mode. Sang pemain merasa amat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Rossoneri kepadanya untuk tumbuh sebagai pemain penting.


Baca Juga:


β€œMilan sangat membantu saya bertumbuh menjadi seseorang dan pemain. Saya tak bisa meninggalkan mereka. Masa depan saya ada di Milan,” urainya seperti diwartakan Diario Sport.

Leao bakal membawa Milan mentas di Europa League pada paruh kedua musim ini pasca mereka tersisih dari Liga Champions. Mereka sudah dijadwalkan bakal bersua Slavia Praha di babak 16 besar. Mereka saat ini berjarak 9 angka dari Inter Milan yang tengah memuncaki klasemen sementara Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com