Bayern Munich Siap Gelontorkan Uang 100 Juta Euro Untuk Ronald Araujo
Sumber: Twitter @RonaldAraujo_4

Bayern Munich Siap Gelontorkan Uang 100 Juta Euro Untuk Ronald Araujo

Muhammad Ilham - March 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayern Munich sepertinya benar-benar ingin merekrut bek FC Barcelona, Ronald Araujo. Tidak tanggung-tanggung, FC Hollywood dikabarkan siap menggelontorkan uang sebesar 100 juta euro untuk pemain asal Uruguay tersebut.

Musim ini, Bayern Munich memiliki lima bek tengah yang sangat kuat sepert Matthijs de Ligt, Kim Min-jae, Dayot Upamecano, Eric Dier, dan Tarek Bunchmann. Namun, hal tersebut tidak membuat die Roten berhenti untuk belanja bek tengah.

Ronald Araujo menjadi salah satu pemain yang benar-benar diincar Bayern Munich. Performa apiknya bersama Barcelona membuat manajemen serta sang pelatih, Thomas Tuchel, benar-benar terkesima, sehingga ingin sang pemain bisa hadir di Allianz Arena.


Baca Juga:


Bahkan, menurut laporan SportBILD, Bayern Munich siap menggelontorkan uang sebesar 100 juta euro untuk tanda tangan Ronald Araujo. Namun, itu bukanlah penawaran resmi, melainkan agar Barcelona bisa berubah pikiran untuk menjualnya.

Pasalnya, Barcelona benar-benar tidak mau kehilangan Ronald Araujo. Mereka bahkan sudah menawarkan rekan senegara Luis Suarez ini perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2026 selama tiga tahun lagi.

Bayern Munich Siap Gelontorkan Uang 100 Juta Euro Untuk Ronald Araujo
Sumber: Twitter @RonaldAraujo_4

Tapi, pada sebuah siaran radio di Uruguay bernama Sport890, Araujo mengungkapkan jika ia masih bahagia di Barcelona saat ini. Tetapi, itu tidak menutup kemungkinan apa yang akan terjadi di masa depan.

Ronald Araujo telah bermain untuk Barcelona sebanyak 144 laga, mencetak delapan gol dan tiga assist. Selain berposisi sebagai bek tengah, Araujo juga sempat dimainkan di posisi bek kanan dan kiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com