Antisipasi Kepergian Kone, Moenchengladbach Bidik Pilar Montpellier
Sumber: transfermarkt

Antisipasi Kepergian Kone, Moenchengladbach Bidik Pilar Montpellier

Heri Susanto - December 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Moenchengladbach tengah berjaga-jaga andai Manu Kone memastikan hengkang dari klub. Mereka membidik pilar Montpellier, Joris Chotard sebagai pengganti.

Menurut laporan Bild, Kone sejatinya baru meneken kontrak hingga 2026 mendatang. Namun ia berpotensi meninggalkan klub. Gladbach siap melepas sang pemain andai ada tawaran besar yang datang untuk pemain asal Prancis. Selain itu, mereka juga baru mau pisah di bursa musim panas kemarin.

Antisipasi Kepergian Kone, Moenchengladbach Bidik Pilar Montpellier
Sumber: Ligue 1

Guna mengantisipasi kepergian sang pemain, Die Fohlen siap membidik Chotard sebagai suksesornya. Kedua pemain sama-sama berasal dari Prancis. Masih menurut laporan yang sama, Gladbach sudah memantau sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.


Baca Juga:


Ada potensi tim tradisional Jerman itu bisa mendatangkan incarannya di Bursa Januari. Chotard saat ini memiliki kontrak hingga 2025. Meski potensi hengkangnya sang pemain ke Jerman terbuka, Die Fohlen tak memiliki dana cukup untuk membawanya keluar Prancis.

Musim ini, Chotard yang berposisi sebagai gelandang bertahan sudah memainkan 12 laga bagi Montpellier di Ligue 1. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat mendulang dua assist. Kapten Gladbcah, Jonas Omlin mendukung kehadiran sang pemian ke klub lantaran keduanya sempat main bareng di Montpellier.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com