Raih Gelar Best FIFA Men's Player, Robert Lewandowski Belum Putuskan Masa Depannya
Sumber: boomplay.com

Raih Gelar Best FIFA Men’s Player, Robert Lewandowski Belum Putuskan Masa Depannya

Catrine Mega - January 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kontrak Robert Lewandowski akan berakhir musim panas 2023 mendatang. Saat ini pihak manajemen klub Bayern Munich sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan agen mesin gol mereka itu.

Ketajaman Lewandowski di lini serangan Die Roten tentunya membuat pemain asal Polandia ini dilirik klub-klub besar Eropa lainnya. Meskipun sudah berusia 33 tahun, Lewandowski masih belum menunjukkan penurunan dan masih menjadi incaran di pasar bursa transfer.

Pernah mengaku ingin mencoba pengalaman sepak bola di luar tanah Jerman, kesempatan yang diberikan raksasa La Liga dan Premier League tentu membuat Lewandowski tertarik. Akan tetapi Bayern Munich tentunya tak ingin melepas mesin golnya mereka begitu saja.

Menanggapi hal ini, Lewandowski menyampaikan dalam wawancara usai mendapat gelar Best FIFA Men’s Player 2021 bahwa ia hanya akan fokus memberikan permainan terbaiknya.


Baca juga:


“Ketika kamu menunjukkan performa terbaik di lapangan, tak menjadi masalah apakah kamu bermain di tim A, B, atau C. Saya tak akan banyak memikirkan spekulasi yang sedang beredar tentang pindah ke klub lain atau kontrak baru,” tutur Lewandowski, dilansir dari 90min.com.

“Pada akhirnya, saya harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik. Selalu ada yang pertama dalam pikiran saya. Saya adalah pemain berpengalaman dan menyembunyikan (pikiran saya) untuk diri sendiri. Masih ada cukup waktu. Saya akan tetap bersabar dan tenang serta tidak akan stres,” tutupnya.

Dilansir dari Bavarian Football Works, ada 2 tawaran yang diberikan pihak klub kepada Pini Zahavi selaku agen Lewandowski, yaitu perpanjangan kontrak selama satu tahun hingga 2024 dengan gaji tetap (24 juta Euro per musim) atau perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2025 dengan pengurangan gaji.

Pini Zahavi jelas tak akan menginginkan pengurangan gaji untuk pemain yang ditanganinya. Jika kedua belah pihak tak kunjung memperoleh kesepakatan, Chelsea, Man City, Man United, Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona siap memboyong Lewandowski di bursa transfer musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com