Kontrak Menipis, Marcos Alonso Kian Dekat Keluar Eropa?
Sumber: Barca Blaugranes

Kontrak Menipis, Marcos Alonso Kian Dekat Keluar Eropa?

Heri Susanto - April 15, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kontrak Marcos Alonso bersama Barcelona bakal rampung dalam beberapa pekan ke depan. Ada potensi pemain asal Spanyol bakal melanggeng keluar Eropa seiring tipisnya masa bakti sang pemain bersama Azuglrana.

Tak ada kemungkinan Alonso melanjutkan karirnya di Catalan ketika kontraknya berakhir. Ia tak lagi menjadi pilihan utama di jantung pertahanan lantaran kalah bersaing dengan pemain lain maupun masalah cedera punggung yang harus dideritanya.

Kontrak Menipis, Marcos Alonso Kian Dekat Keluar Eropa?
Sumber: Barca Blaugranes

Spekulasi yang mengakitkan masa depannya justru kencang terdengar. Ia berpotensi hengkang ke tim lain. Atletico Madrid menjadi tim yang difavoritkan bakal menjadi pelabuhan sang pemain pasca kontraknya. Los Colchoneros memeng kerap menjadi destinasi bagi pemain Barcelona yang terbuang.


Baca Juga:


Namanya juga sedikit dikaitkan dengan tim lain. Namun jurnalis Matteo Moretto mengklaim pada Football Espana jika Alonso belum mendapatkan tawaran yang meyakinkan dari tim Eropa. Oleh karenanya, potensi mantan pemain Chelsea untuk mentas di luar Eropa menjadi opsi yang paling memungkinkan.

Hal ini bakal menjadi momen yang kurang menyenangkan bagi Alonso lantaran ia jarang bermain dan pasca pemain yang mengalahkannya dalam persaingan, Alejandro Balde berhalangan, ia justru tak bisa mengisi pos tersebut. Musim ini, sosok yang sempat main di Fiorentina baru mendulang 8 laga yang 5 di antaranya menjadi starter.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com