Soal Masalah Lini Pertahanan Barcelona Christensen Bilang Begini
Sumber: Goal

Soal Masalah Lini Pertahanan Barcelona Christensen Bilang Begini

Rizal Saleh - October 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bek Barcelona, Andreas Christensen buka suara terkait rapuhnya lini pertahanan tim. Jantung pertahanan Blaugrana musim ini memang mudah ditembus lawan.

Dalam 9 laga yang dimainkan di LaLiga, mereka sudah kebobolan 10 gol. Catatan ini berbanding terbalik dengan performa tim di musim lalu kala berhasil mengunci gelar. Kala itu, lini belakang Azulgrana sulit ditembus.

Soal Masalah Lini Pertahanan Barcelona Christensen Bilang Begini
Andreas Christensen, Foto: dok Twitter @BarcaUniversal

Musim ini, Xavi Hernandez selaku juru taktik banyak melakukan perubahan dengan sematkan Joao Cancelo di pos fullback kanan dan Christensen mengklaim jika para pemain masih mempersiapkan diri dengan skema baru.


Baca Juga: 


“Kami merubah sistem permainan dan saya rasa kami hanya perlu mencari celah bagaimana skema ini bejralan. Kami banyak kebobolan di laga yang seharunya kami tak kebobolan,” urianya seperti diwartakan Barca Blaugranes.

“Hal ini bagus karena kami bisa kembali ke pertandingan dan menunjukan moral yang bagus. Nammun menjadi aneh ketika hasil yang kami mengejar hasil alih-alih mengendalikan permainan,” tambahnya

Christensen saat ini tengah berada bersama TImnas Denmark guna melakoni laga kualifiksi Euro 2024. Terdekat, tim dinamit bakal bersua dengan San Marino, Rabu (18/10). Jika menang, mereka akan lolos kualifikasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com