Barcelona Tegaskan Andreas Christensen Tidak untuk Dijual
Sumber: barcablaugranes.com

Barcelona Tegaskan Andreas Christensen Tidak untuk Dijual

Catrine Mega - June 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaFC Barcelona membutuhkan tambahan dana segar untuk mendaratkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Catalan tersebut dipastikan harus menjual pemain tak terpakainya apabila ingin mendaftarkan pemain baru. Namun, Blaugrana menegaskan jika Andreas Christensen tidak akan mereka jual.

Manajemen Blaugrana sudah menyiapkan daftar nama pemain yang akan dilepas, juga nama-nama yang dipastikan tidak untuk dijual. Salah satu nama pemain yang tak akan dijual adalah Andreas Christensen.

Sumber: football-espana.net

Didaratkan dari Chelsea FC tahun lalu, Christensen bisa dibilang sebagai pembelian tersukses Barcelona. Berduet dengan Ronald Araujo di lini pertahanan Blaugrana, keduanya sukses menunjukkan kerja sama yang apik sepanjang musim 2022/23 lalu.

Performa positif Christensen ini jelas tak lepas dari perhatian tim-tim besar Eropa lainnya. Rumor menyebutkan bahwa banyak tawaran yang masuk ke meja Barcelona untuk memboyong pemain asal Denmark tersebut dari Spotify Camp Nou.


Baca juga:


Meski membutuhkan dana segar untuk belanja pemain, Barcelona dengan tegas menolak semua tawaran untuk Christensen. Sang pemain pun dikabarkan sama sekali tak berniat meninggalkan Barcelona karena sudah menemukan ritme permainan terbaiknya bersama raksasa Catalan tersebut.

Untuk menutupi masalah finansial tim, Barcelona sudah mempersiapkan Ansu Fati, Ferran Torres, dan Franck Kessie untuk dilepas musim panas ini. Ansu Fati diketahui tak mau meninggalkan Camp Nou, namun super agen Barcelona, Jorge Mendes, menegaskan bahwa ia akan melakukan segala macam cara agar Fati pergi dari Barcelona.

Sementara itu, Franck Kessie sudah setuju untuk hengkang. Baru tiba musim panas tahun lalu, pemain asal Pantai Gading itu gagal membuktikan dirinya di Spanyol.

Selain tiga nama itu, manajemen Blaugrana juga berharap bisa memperoleh sedikit tambahan dana dari penjualan Samuel Umtiti dan Clement Lenglet yang musim lalu dilepas dengan status pinjaman. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com