Burnley vs Man City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Mateo Kovacic, Foto: dok 90min

Mateo Kovacic Cedera, Badai Cedera Mulai Menghantam Man City

Daniel Nugraha - November 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar kurang baik datang dari Manchester City. Setelah kehilangan Kevin de Bruyne dan Erling Haaland, The Citizens dikabarkan akan ditinggalkan Mateo Kovacic karena cedera. 

Dilansir dari The Athletic, Gelandang City tersebut harus absen bermain dalam jangka waktu 2 sampai dengan 3 pekan karena cedera yang dia alami. Karena cedera itu Kovacic mundur dari kualifikasi Euro 2024 disaat Timnas Kroasia berhadapan dengan Timnas Latvia dan Armenia.

Begitu Diidamkan Guardiola, Mateo Kovavcic Sebagus Apa Sih?
Mateo Kovacic, Foto: dok situs resmi mancity

Berdasarkan pengakuan dari pelatih Kroasia, Zlatko Dalic ia menegaskan apabila Kovacic mengalami masalah di bagian ototnya yang membuat dirinya tak bisa dimainkan. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri sebenarnya sempat mengalami cedera yang sama pada bulan September kemarin.


Baca Juga:


Cederanya Kovacic rupanya menjadi hantaman besar untuk skuat Man City. Karena itu berarti ia menambah daftar panjang pemain yang mengalami cedera setelah sebelumnya Erling Haaland juga dikabarkan cedera begitu pula dengan beberapa pemain yang sudah positif cedera seperti Nathan Ake, Matheus Nunes, Kevin De Bruyne, dan juga Ederson.

Pep Guardiola Soal Debut Mateo Kovacic: Sangat Puas!
Mateo Kovacic, Foto: dok Kompas

Di sisi lain, Man City harus menghadapi jadwal yang cukup sibuk di berbagai kompetisi. Mulai dari laga melawan Liverpool, RB Leipzig, Tottenham Hotspurs dan juga Aston Villa. Oleh karena itu, mau tak mau Pep Guardiola selaku pelatih harus memutar otak untuk mengatasi masalah cedera yang menghantam skuatnya tersebut. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com