Incar Kemenangan di Leg Kedua Kontra Roma, Milan akan Istirahatkan Giroud dan Leao Akhir Pekan Ini
Sumber: Sportal

Incar Kemenangan di Leg Kedua Kontra Roma, Milan akan Istirahatkan Giroud dan Leao Akhir Pekan Ini

Catrine Mega - April 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAC Milan dikabarkan tak akan menurunkan Olivier Giroud dan Rafael Leao pada laga akhir pekan ini kontra Sassuolo, Minggu (14/4) malam WIB. Stefano Pioli akan mengistirahatkan dua pemain andalannya untuk bersiap menghadapi AS Roma di leg kedua perempat-final Liga Europa.

Pada leg pertama di San Siro beberapa waktu lalu, I Rossoneri menelan kekalahan 0-1 atas rivalnya. Walaupun hanya  tertinggal satu gol, Milan tetap butuh menang dengan keunggulan dua gol di leg kedua untuk melaju ke semifinal.

Incar Kemenangan di Leg Kedua Kontra Roma, Milan akan Istirahatkan Giroud dan Leao Akhir Pekan Ini
Sumber: Sempre Milan

Dilansir dari Get Italian Football News, demi mengejar ketertinggalan tersebut Pioli tak akan memainkan Giroud dan Leao malam WIB nanti. Pasalnya Inter Milan sudah selangkah menuju gelar scudetto.

Situasi tersebut menyebabkan Pioli akan fokus di Liga Europa demi mengamankan satu-satunya gelar yang bisa diraih Milan musim ini. Menjamu Sassuolo yang notabene berada di zona degradasi, jelas Pioli bisa melakukan rotasi pemain akhir pekan ini.


Baca juga:


Meski demikian Pioli tak boleh meremehkan Sassuolo. Pasalnya Rossoneri tak pernah kalah dari Roma sejak 2017 di San Siro, namun tim ibukota Italia tersebut bisa memutus tren negatif tersebut.

Luka Jovic dan Noah Okafor kemungkinan akan diturunkan di lini serangan untuk menggantikan Giroud dan Leao. Jovic menjalani musim yang inkonsisten bersama Milan dengan status pinjamannya, namun pemain Fiorentina tersebut perlahan mulai menemukan ritme permainannya.

Jika Pioli benar akan menurunkan Jovic sebagai starter, ini bisa jadi ajang pembuktian bagi sang pemain. Di sisi lain, Giroud dan Leao juga bisa memulihkan kondisi untuk membalas kekalahan atas Roma di Stadion Olimpico, Jumat (19/4) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com