Maguire Bakal Hengkang, United BIdik Palang Pintu Nice
Jean-Clair Todibo, Foto: dok Goal

Jean-Clair Todibo Menarik Perhatian Dari Newcastle United

Daniel Nugraha - November 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisNewcastle United dikabarkan menaruh minat untuk mengamankan jasa bek OGC Nice yaitu Jean-Clair Todibo.

Kabar ini sendiri dilansir dari Get French Football News, dimana di dalam laporannya diketahui apabila Newcastle tertarik mengamankan sang bek karena beberapa alasan. Alasan pertama adalah mereka ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Maguire Bakal Hengkang, United BIdik Palang Pintu Nice
Sumber: 90min

Alasan kedua adalah karena skuat asuhan Eddie Howe tersebut bermain di beberapa kompetisi secara bersamaan. Hal ini membuat mereka cukup kewalahan terutama karena kedalaman skuat Newcastle memang belum sepenuhnya bagus.


Baca Juga:


Newcastle sendiri kabarnya benar benar serius untuk mengamankan sang pemain karena mereka siap untuk membayar mahar sebesar 40 juta pounds yang diminta oleh OGC Nice. Meskipun demikian, kans Newcastle untuk mengamankan sang bek tidak sepenuhnya bisa terlaksana.

Mantan Pemain Bakal Dijual, Barcelona Kecipratan Untung
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Hal ini dikarenakan, Man United juga tertarik untuk mengamankan jasa sang bek. Dan dari laporan yang sama diketahui juga apabila Todibo sangat tertarik untuk bisa bermain membela skuat Man United dan memprioritaskan transfer ke Man United dibandingkan ke klub yang lain. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com