ADAM ALIS
Sumber: PSSI

Dibawa ke Piala Asia 2023, Adam Alis: Saddil Ramdani Terbaik!

Taufik Hidayat - January 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaAdam Alis angkat suara usai masuk skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Ia menyebut Saddil Ramdani tetap yang terbaik.

Drama memang mewarnai pengumuman skuad final Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Saddil Ramdani secara mengejutkan dicoret dan digantikan Adam Alis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

PSSI belum merilis alasan pergantian daftar pemain. Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menyebut keputusan ini karena alasan teknis.

Keputusan mencoret Saddil memang mengundang pertanyaan. Sang pemain menunjukkan performa stabil dalam satu tahun terakhir di level klub dan timnas.


Baca Juga:


Perubahan di saat-saat terakhir biasanya dilakukan karena alasan cedera. Namun Saddil diketahui dalam kondisi fit dan tampil pada tiga laga uji coba terakhir.

Adam Alis turut angkat suara terkait hal ini. Ia seperti memberikan dukungan kepada Saddil lewat unggahan di media sosial.

Saddil Ramdani-Adam Alis
Sumber: Instagram

“Duet kamar yang luar biasa. Kita tau kamu terbaik Saddil Ramdani,” unggah Adam Alis di Instastory.

Usai dicoret, Saddil Ramdani pun langsung dipulangkan ke tanah air bersama Arkhan Fikri. Timnas Indonesia akan menantang Irak pada laga pembuka grup D, Senin (15/1) besok.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com