Hanya Tampil Satu Kali, Fiete Arp Tak Menyesal Pernah Gabung Bayern Munich
Sumber: ligaolahraga.com

Hanya Sekali Tampil, Wonderkid Ini Tak Menyesal Pernah Gabung Bayern Munich

Catrine Mega - July 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich baru saja melepas pemain muda mereka, Fiete Arp, ke Holstein Kiel pada bursa transfer musim panas ini.

Mencatatkan hanya satu kali penampilan saja bersama FC Bayern, Arp mengaku tak menyesal menghabiskan waktunya bersama raksasa Jerman tersebut selama satu musim sebelum hengkang.

Sumber: goal.com

Catatan Arp bersama Die Roten memang tak begitu baik. Dibeli dari Hamburger SV pada tahun 2019 lalu, manajemen Bayern Munich justru menurunkan Arp ke tim FC Bayern 2 pada tahun 2020.

Gagal berkembang di tim kedua Bayern Munich, Arp kemudian dipinjamkan ke Holstein Kiel musim panas tahun lalu, sebelum akhirnya klub divisi 2. Bundesliga itu mempermanankan statusnya secara gratis dari Bayern Munich.


Baca juga:


Meski hanya mencatatkan satu penampilan bersama Die Roten, Arp mengakui bahwa pengalamannya di sana sangat berkesan dan penting bagi perkembangan karir sepak bola profesionalnya.

“Waktu saya di sana tak terbuang sia-sia. Ketika saya memikirkan fakta bahwa saya memenangkan gelar liga, berlatih di level tertinggi, dan bermain di pertandingan pra-musim (bersama Bayern Munich), semua itu adalah pengalaman yang tak bisa direbut siapapun dari saya,” ungkap Arp, dilansir dari Bulinews.

Arp mengakui bahwa pengalaman yang dimilikinya bersama Bayern Munich itu adalah pengalaman berharga yang tak bisa dimiliki semua pesepak bola.

“Saya memiliki pengalaman yang tak akan pernah dimiliki oleh sebagian besar orang,” tutup pemain 22 tahun tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com