Jurnalis Kenamaan Ragu Almiron Bakal Bertahan di Newcastle Musim Depan
Sumber: Newcastle United

Jurnalis Kenamaan Ragu Almiron Bakal Bertahan di Newcastle Musim Depan

Rizal Saleh - February 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jurnalis kenamaan Inggris, Dean Jones ragu jika Miguel Almiron akan tetap berseragam Newcastle United musim depan. Namanya sempat dikaitkan bakal hengkang di bursa Januari lalu.

Di bursa Januari lalu, tim asal Arab Saudi, Al-Shabab disebut ingin merekrutnya di pertengahan musim. Namun deal tak terealisasi hingga akhir bura. Dean Jones mengungkapkan pada GiveMeSport jika sang pemain akan meninggalkan tim di musim panas nanti. Pasalnya, Magpies membutuhkan dana untuk menyesuaikan kembali komposisi tim di musim depan.

Almiron, menurut Jones, berpotensi ditanggalkan oleh timnya dan hal ini akan menarik mencari tim mana yang siap menampung pemain asal Paraguay dan pilihan untuk melepasnya menjadi masuk akal lantaran ia masih memiliki valuas besar untuk digunakan oleh Magpies.

Jurnalis Kenamaan Ragu Almiron Bakal Bertahan di Newcastle Musim Depan
Sumber: Goal

“Untuk saat ini dan musim panas, saya pikir kami akan melihat tekanan besar bagi mereka yang membutuhkan pemasukan tambahan. Pemain seperti Almiron bisa pergi kelak meski dirinya tak jadi pergi di musim dingin kemarin.”


Baca Juga:


Almiron bisa beroperasi sama baiknya di sisi kanan maupu kini penyerangan. Ia juga piawai bermain di tengah lantaran memilki kreativitas. Sosok 29 tahun juga memiliki kreativitas dan kemampuan mencetak gol mumpuni sejak hengkang ke Premier League.

Selain itu, dirinya juga merupakan pekerja keras yang bisa turun membantu lini pertahanan. Kepawaiannya tersebut akan berguna bagi tim yang meminatinya kelak. Ia masih bisa bermian di kompetisi yang kompetitif dan kepergian ke tim lain dibanding Saudi masih amat terbuka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com