Bukan Indonesia, Marco Motta Kirim Isyarat Ingin Pensiun Di Atalanta

Demi Kelanjutan Liga, Marco Motta Minta Masyarakat Taat Aturan

Dimas Sembada - April 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek anyar Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta sangat paham masyarakat mulai jenuh karena harus terus berdiam diri di rumah untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Karenanya dia punya harapan agar Liga bisa kembali bergulir. 

Motta meminta kepada masyarakat khususnya suporter Persija Jakarta mau mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah. Meski berat dan  membosankan, itu merupakan satu-satunya cara agar sepak bola bisa kembali bergulir.

“Pesan saya untuk para The Jakmania agar tetap menaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah. Stay at Home, jaga kebersihan dengan terus mencuci tangan. Intinya kan, taati semua aturan yang sudah kita dipahami bersama.

“Memang kedengarannya membosankan, tapi untuk saat ini, hal itu yang harus kita lakukan dalam situasi seperti sekarang ini, biar kita semua bisa terhindar dan tetap sehat. Karena pada akhirnya, kesehatan-lah yang utama untuk kita jaga,” tegas mantan bek AS Roma tersebut.


Baca Juga:


Andai Jakarta fans disiplin, Motta optimis, bukan tidak mungkin sepak bola akan digulirkan kembali. 

“Kita juga kembali bertemu di lapangan, Jadi semoga kita semua bisa kembali ke kehidupan normal, dan kompetisi bisa digulirkan lagi,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com