Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Paulo Dybala
Sumber: GOAL

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Paulo Dybala

Catrine Mega - March 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie APaulo Dybala kembali memperoleh ketertarikan dari tim Spanyol jelang memasuki bursa transfer musim panas. Dilaporkan bahwa Barcelona ikut masuk dalam perburuan penyerang asal Argentina tersebut.

Kontrak Dybala bersama Roma akan berakhir tahun 2025 mendatang, namun sang pemain punya klausal pelepasan murah musim panas ini bagi tim-tim luar Italia. Diketahui bahwa angka pelepasannya ada di angka 12 juta Euro bagi tim asing.

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Paulo Dybala
Sumber: GOAL

Barcelona yang ingin mempertajam lini depannya membidik Dybala karena harga jualnya yang tak terlalu tinggi musim panas ini. Dilansir dari Roma Press, agen Dybala sudah menawarkan jasa kliennya dan Blaugrana tertarik mengamankan jasa Dybala yang tampil apik bersama Giallorossi.

Meski Dybala bukan prioritas utama Barcelona, raksasa Catalan tersebut tak menutup kemungkinan untuk mendaratkan sang pemain musim panas ini jika memungkinkan. Selain Barcelona, West Ham United dan Atletico Madrid juga diketahui tertarik mengamankan tanda tangannya.


Baca juga:


Sementara itu, manajemen Roma diberitakan ingin mempertahankan Dybala dan memberinya kontrak baru. Sayangnya sampai hari ini belum ada pergerakan dari pihak klub untuk menjalin negosiasi dengan sang pemain.

Dybala sendiri didaratkan dari Juventus tahun 2022 lalu dengan status bebas transfer. Selama satu setengah tahun bersama Giallorossi, Dybala sudah membukukan 31 gol dan 15 assist dari 64 penampilannya.

Pemain 30 tahun tersebut juga masih berkontribusi penting bagi Roma musim ini. Tentunya mempertahankan Dybala akan jadi keputusan bijak bagi pihak klub, namun sejauh ini belum ada titik terang atas masa depan sang pemain di Roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com