Jelang Penutupan Bursa, Arsenal Siap Lempar Penawaran Fantastis untuk Bintang Wolves
Sumber: 90min

Newcastle Ikut Tertarik Angkut Pedro Neto dari Wolves

Rizal Saleh - March 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris  – Newscastle kabarnya mempertimbangkan untuk ikut dalam perburuan tanda tangan dari Wolverhampton, Joao Pedro yang juga diminati oleh tim Inggris lain, seperti Arsenal dan Liverpool.

Pedro Neto terus menuai perhatian dari tim-tim besar Inggris berkat peformanya bersama Wolverhampton. Di musim ini, Neto kembali jadi andalan utama Wolves dalam menyisir sisi sayap.

Tercatat, Neto tampil sebanyak 22 laga dengan total 1.672 menit bermain di semua ajang. Ia produktif lewat sumbangan 11 assists dan tiga gol untuk Wolves sepanjang musim ini.

Punya Masalah Finansial, Wolves Relakan Pilarnya Hengkang?
Sumber: GiveMeSport

Dilansir Daily Mail, Newscastle jadi tim terbaru yang mulai menunjukan perhatian pada pemain berusia 24 tahun itu. Skill, kecepatan, dan etos kerta dari seorang Neto kabarnya disukai oleh manajer Newcastle, Eddie Howe.

Neto pun kini diklaim sudah memiliki harga tawar yang ditetapkan oleh Wolves, yakni sebesar 60 juta pounds. Neto tampaknya diproyeksikan untuk meningktkan daya gedor pada sayap kanan, yang biasa diisi oleh Miguel Almiron.


Baca Juga:


Tapi, usaha The Magpies mendaratkan Neto musim depan takkan mudah begitu saja. Pemain asal Portugal itu juga menuai perhatian dari raksasa Inggris lain, Liverpool dan Arsenal.

Ketimbang Newcastle, Arsenal dan Liverpool bisa menawarkn peluang besar pada Neto, salah satunya adalah mentas di Liga Champions musim depan. Untuk sementara Newcastle masih tertahan di luar zona Liga Champions pada tabel klasemen Liga Inggris 2023/24.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com