Joao Felix: Mbappe adalah Pemain yang Selalu Memberikan Perbedaan
Joao Felix, Foto: dok Twitter @FabrizioRomano

Joao Felix: Mbappe adalah Pemain yang Selalu Memberikan Perbedaan

Heri Susanto - April 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Barcelona bakal bertandang ke Parc des Princess pada fase 8 besar Liga Champions. Jelang laga, Joao Felix memberikan pujiannya kepada Kylian Mbappe yang dianggapnya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia.

Kedua tim bakal bersua di Paris pada leg pertama, Kamis (11/4)Β  dini hari WIB. Barcelona bakal menghadapi PSG besutan Luis Enrique. Felix pun sempat mengapresiasi performa Mbappe yang masih terbilang luar biasa bersama Les Parisiens.

Joao Felix: Mbappe adalah Pemain yang Selalu Memberikan Perbedaan
Sumber: Twitter @KMbappe

β€œKylian mungkin adalah penyerang terbaik di dunia. Saya senang melihatnya bermain. Jika ia menerima bola di kakinya atau berlari untuk membuka ruang, ia sangat cepat dan memiliki kualitas. Dalam arti lain, ia sangat menentukan dan mampu menjadi pembeda dimanapun ia bermain,” urai Felix seperti diwartakan Get France Football News.


Baca Juga:


Soal duet Mbappe dan Ousmane Dembele, Felix juga menilai keduanya memiliki chemistry yang baik. Namun ia yakin dalam sepakbola, tak semua duel bisa dimenangkan karena ia yakin timnya bisa menghentikan kombinasi penyerangan keduanya.

Jelang laga, PSG juga memiliki momen kelam terkena epic comeback bernama Remontada pada 2017 lalu. Di leg pertama,Β  PSG sempat menang 4-0 di Paris. Namun ketika leg kedua dimainkan di Camp Nou, Barcelona sukses menang dengan skor 6-1 dan hal tersebut menjadi momen comeback terbaik dalam penyelenggaran Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com