Comeback Lawan Atletico, Fullkrug: Ini adalah Keajaiban
Sumber: Twitter/Borussia Dortmund

Comeback Lawan Atletico, Fullkrug: Ini adalah Keajaiban

Catrine Mega - April 17, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Niclas Fullkrug tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai comeback apik dari Atletico Madrid di leg kedua perempat-final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB. Tertinggal 1-2 di leg pertama, Borussia Dortmund membalikkan keadaan dengan kemenangan 4-2 di Signal Iduna Park.

Kemenangan tersebut membawa die Borussen melaju ke semifinal dengan agregat 5-4 dan akan kembali menghadapi lawan mereka di penyisihan grup, Paris Saint-Germain. Berkontribusi penting dalam pertandingan penentu dini hari WIB tadi, Fullkrug mengaku memperoleh dukungan dari suporter.

Comeback Lawan Atletico, Fullkrug: Ini adalah Keajaiban
Sumber: Twitter/Borussia Dortmund

β€œIni adalah keajaiban. Energi di lapangan sangat gila. Saya bisa lari sepanjang laga karena banyak energi (positif di stadion),” tutur Fullkrug, dilansir dari Bulinews.

“Para pemain di sebelah saya juga membuat saya bisa terus berlari dan kami berhasil untuk terus merebut bola (dari tim lawan). Kami menciptakan banyak kesempatan dan kami bisa saja mencetak lebih banyak gol,” sambungnya.


Baca juga:


Bisa melaju ke semifinal Liga Champions bersama Dortmund diakui Fullkrug sebagai pencapaian besar setelah bertahun-tahun membangun karirnya bersama klub divisi dua.

β€œHari ini saya sangat senang karena ketika menengok kembali perjalanan karir saya selama ini, saya akan bermain di semifinal Liga Champions bersama Borussia Dortmund. Ini luar biasa dan saya sangat bahagia sehingga bisa menikmati kemenangan ini,” ujar Fullkrug.

Striker 31 tahun tersebut turun sebagai starting eleven menggantikan Sebastien Haller yang absen karena cedera mata kaki. Kesempatan ini tak disia-siakan Fullkrug yang mencetak gol ketiga Black and Yellow pada menit 71.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com