Yussuf Poulsen Bakal Teken Kontrak Baru bersama RB Leipzig
Sumber: twitter fr.de

Yussuf Poulsen Bakal Teken Kontrak Baru bersama RB Leipzig

Heri Susanto - October 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Teka-teki terkait masa depan Yussuf Poulsen bersama RB Leipzig terjawab sudah. Pemain asal Denmark bersiap meneken kontrak baru bersama si Banteng Merah. Hal tersebut bakal membuatnya lebih lama bertahan di Red Bull Arena.

Menurut laporan Kicker, Poulsen menjadi andalan Marco Rose di musim ini meski kontraknya akan rampung pada 2024 mendatang. pemain 29 tahun sudah tampil dalam 715 menit di lintas kompetisi bagi Leipzig. Namun ia belum mendulang gol. Meski begitu, perannya di tim utama terbilang penting.

Yussuf Poulsen Bakal Teken Kontrak Baru bersama RB Leipzig
Sumber: Sky Sports

Dengan masa bakti yang menipis, Kicker mengklaim jika belum ada indikasi sang pemain bakal meneken kontrak baru. Meski potensi kontrak terbilang lumayan terbuka. Di bursa musim panas kemarin, ia sempat dibidik Borussia Dortmund. Namun seiring bertahannya ia di Leipzig, Dortmund pun mendatangkan Niclas Füllkrug dari Werder Bremen.


Baca Juga:


Nama Poulsen lumayan lama memperkuat RB Leipzig. Sosok berdarah Tanzania sudah bergabung sejak 2013 dari Lyngby BK dengan mahar 1,55 juta Euro. Dalam perjalanannya, ia sempat memainkan 370 laga bersama Leipzig dan mendulang 85 gol serta 65 assist bagi tim. Ia pernah membela tim di Bundesliga 3 hingga ke Bundesliga dan membantu klub main di Liga Champions.

Menurut laporan transfermarkt, valuasi harga sang pemain ada di kisaran 7 juta Euro. Angka tersebut turun sejak Juni 2019. Kala itu, harga pasarannya ada di angka 35 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com