Kimmich Hampir Baku Hantam dengan Asisten Pelatih, Tuchel dan Dreesen Beri Penjelasan
Sumber: Rhein-Zeitung

Kimmich Hampir Baku Hantam dengan Asisten Pelatih, Tuchel dan Dreesen Beri Penjelasan

Catrine Mega - February 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Situasi panas terjadi antara Joshua Kimmich dan asisten pelatih Zsolt Low saat Bayern Munich takluk dari VfL Bochum, Minggu (18/2) malam WIB kemarin. Keduanya hampir terlibat baku hantam dan harus dipisahkan oleh staff lain.

Kimmich ditarik keluar pada menit 63 dan digantikan oleh Bryan Zaragoza. Begitu meninggalkan lapangan dan kembali ke bangku cadangan, Kimmich dan Low tiba-tiba terlibat perselisihan.

Kimmich Hampir Baku Hantam dengan Asisten Pelatih, Tuchel dan Dreesen Beri Penjelasan
Sumber: Sky Sports

Low bahkan harus dihentikan oleh staff lainnya ketika terlihat ingin menyusul Kimmich yang beralih ke ruang ganti. Para staff harus menghentikan Low agar perkelahian tak terjadi. Sementara menurut laporan reporter, keduanya masih terlibat adu mulut bahkan setelah menghilang ke ruang ganti.

Insiden ini jelas tak lepas dari perhatian media. Thomas Tuchel dan Jan-Christian Dreesen pun buka suara soal keributan tersebut pasca laga.


Baca juga:


“Saya tahu apa yang terjadi. Kejadian seperti itu normal terjadi ketika tim menelan kekalahan. Kami adalah tim sepakbola,” tutur Tuchel, dilansir dari Bulinews.

“Josh pasti kesal saat diganti, tapi itu hal yang normal. Dia berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga dia ingin bermain dan memenangkan pertandingan,” ujar Dreesen.

Sementara itu, ketika ditanya soal hukuman yang akan dijatuhkan pada Kimmich atas sikapnya, Tuchel memilih bungkam. Sang pelatih menegaskan bahwa masalah itu akan jadi topik bahasan internal tim dan tak akan dibicarakan secara publik.

Kekalahan kontra Bochum jadi kekalahan ketiga beruntun yang ditelan Bayern Munich dalam satu pekan terakhir. Sebelumnya die Roten kalah dari Bayer Leverkusen dan Lazio, dan situasi ini tampaknya membuat para pemain jadi sensitif.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com