Moenchengladbach Buka Pintu untuk Kembalinya Daichi Kamada ke Bundesliga
Sumber: Goal

Meredup Bersama Lazio, Kamada Dipantau Napoli dan Atalanta

Irman Maulana - March 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Daichi Kamada tampak masih kesulitan untuk membela Lazio di musim ini, meski pemain asal Jepang itu kini disebut tengah mendapat pantauan dari tim Italia lain, seperti Atalanta dan Napoli.

Daichi Kamada tiba di Lazio pada bursa musim panas 2023 lalu dari Eintracht Frankfurt. Kamada merapat bersama Biancocelesti secara gratis usai kontraknya dengan Die Adler habis akhir Juni 2023 lalu.

Sebelum resmi merapat ke Lazio, Kamada sejatinya juga melangsungkan negosiasi bersama AC Milan hingga AS Roma. Tapi kesepakatan tak pernah tercapai sehingga Kamada memilih pergi menuju Lazio.

Daichi Kamada: Saya Bukan The New Milinkovic Savic
Daichi Kamada, Foto: dok situs resmi Lazio

Sayangnya, sinar terang Kamada masih juga belum muncul selama membela Lazio. Ia cuma bisa menyumbangkan satu gol dan satu assist dari total 28 laga bersama Lazio di semua ajang.

Peruntungan Kamada di Lazio bisa saja berubah, setelah Maurizio Sarri digantikan oleh Igor Tudor sebagai juru taktik tim. Tudor sangat mungkin mengubah sistem permainan Lazio untuk membangkitkan Kamada atau sebaliknya, semakin tidak terpakai.

Menurut laporan di Italia, ada klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk pergi gratis akhir musim ini. Dilansir Football Italia, Atalanta dan Napoli akan tertarik untuk mendapatkan Kamada andai klausul itu benar-benar ada.


Baca Juga:


Napoli telah melakukan pembicaraan dengan agen Kamada pada musim panas lalu. Namun merekla gagal karena klub bersikeras untuk memiliki kontrol penuh atas hak citra.

Galatasaray juga pernah mencoba untuk mendatangkan gelandang asal Jepang tersebut pada bulan Januari lalu. Tapi sampai bursa musim dingin ditutup Kamada terpaksa masih harus bertahan di Olimpico Roma.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com