Espanyol Tutup Peluang Bayern Munich Gaet Raul de Tomas
Sumber: goal.com

Espanyol Tutup Peluang Bayern Munich Gaet Raul de Tomas

Catrine Mega - July 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Beberapa waktu lalu, Bayern Munich dikabarkan tengah membidik striker Espanyol, Raul de Tomas, di bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini naik ke permukaan karena raksasa Bundesliga itu kabarnya memerlukan pengganti Robert Lewandowski yang sudah resmi berseragam tetangga Espanyol, Barcelona. Kepergian Lewandowski jelas menimbulkan kekosongan di lini serangan Julian Nagelsmann.

Sumber: mediaindonesia.com

Meski sudah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool ke Allianz Arena, manajemen Die Roten tampaknya masih berusaha untuk mencari pengganti Lewandowski. Nama Raul de Tomas pun menarik perhatian Bayern Munich.


Baca juga:


Dengan penampilannya yang luar biasa musim lalu, yakni dengan sumbangan 17 golnya untuk Espanyol dari seluruh penampilannya, pemain 27 tahun ini pun dianggap menjadi sosok yang pas untuk menggantikan Lewandowski dan mendampingi Sadio Mane di lini depan.

Akan tetapi, Espanyol dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak akan melepas pemain andalannya itu dengan mudah. Dalam wawancara usai kekalahan 5-1 dari Brighton & Hove Albion pada pertandingan pra-musim, presiden klub mengakui bahwa belum ada tawaran resmi yang masuk ke meja mereka untuk merekrut Raul.

“Performanya dua tahun belakangan ini telah membantu kami mencetak berbagai gol penting. Dia selalu ada dalam rumor transfer, tapi kenyataannya tak ada yang membuat tawaran untuknya,” tegas Domingo Catoira, dilansir dari Football Espana.

Raul de Tomas punya klausal pelepasan kontrak sebesar 75 juta Euro, di mana Espanyol wajib memberikan 20 persen hasil penjualannya ini kepada klub lama Raul, Benfica. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com