Agen Hermoso Buka Kemungkinan Kliennya Hengkang ke Napoli Musim Depan
Sumber: Football Espana

Agen Hermoso Buka Kemungkinan Kliennya Hengkang ke Napoli Musim Depan

Catrine Mega - April 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Agen Mario Hermoso membuka kemungkinan kliennya merapat ke Napoli musim panas mendatang. Kontrak sang pemain bersama Atletico Madrid akan berakhir begitu musim kompetisi 2023/24 berakhir, namun belum ada indikasi perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Dengan statusnya yang akan berubah bebas transfer musim panas nanti, Hermoso tak sepi peminat. Raksasa Italia, mulai dari Napoli, Inter Milan, dan Juventus, dilaporkan tertarik mendaratkan pemain 28 tahun asal Spanyol tersebut.

Agen Hermoso Buka Kemungkinan Kliennya Hengkang ke Napoli Musim Depan
Sumber: Into the Calderon

Dari tiga raksasa Serie A tersebut, agen sang pemain, Inaki Espizua, memberikan lampu hijau untuk Napoli. Espizua menyebut I Partenopei sebagai klub yang sesuai untuk kliennya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap klub-klub lain, saya tidak mau membahas klub secara individu tapi Napoli jelas bermain di Serie A dan (klub itu) bisa jadi tujuan yang prestisius untuknya,” ujar sang agen, dilansir dari Get Italian Football Works.


Baca juga:


Sementara itu, ketika ditanya soal perpanjangan kontrak Hermoso di Stadion Metropolitano, Espizua mengakui bahwa belum ada diskusi soal kontrak baru dari pihak klub.

“Saat ini, kami masih jauh dari pembaharuan kontrak dengan Atletico Madrid,” demikian jawaban sang agen ketika ditanya soal masa depan Hermoso bersama Los Rojiblancos.

Pernyataan tersebut jelas menandakan bahwa sang pemain hampir pasti hengkang dari Metropolitano musim depan. Meski demikian tujuan akhir Hermoso masih belum menemui kepastian.

Selain Napoli, Inter juga berniat mendaratkan sang pemain, namun Espizua menyatakan sampai saat ini belum ada pendekatan apapun yang dilakukan Nerazzurri. Dengan demikian, Napoli saat ini jadi pemimpin dalam perburuan tanda tangan Hermoso, namun belum ada kesepakatan resmi dengan juara Serie A musim lalu tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com