Bisa Didatangkan Gratis, Juventus Bidik Pilar Atletico Madrid
Sumber: intothecalderon.com

Mario Hermoso Masuk Radar Juventus Musim Panas Ini

Catrine Mega - June 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaMario Hermoso berpeluang meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Bek asal Spanyol berusia 28 tahun tersebut kabarnya dilirik oleh raksasa Serie A, Juventus.

Atletico Madrid punya skuad yang cukup mumpuni di paruh kedua musim kompetisi 2022/23 lalu, namun lini pertahanan jadi salah satu masalah yang harus diperkuat Simeone musim depan. Pasalnya krisis cedera yang kerap menimpa Atletico jadi masalah serius bagi raksasa Spanyol tersebut.

Sumber: football-espana.net

Meski demikian, masalah finansial yang dialami klub menyebabkan Los Colchoneros tak bisa berbuat banyak di pasar transfer kecuali mereka bisa menjual beberapa pemain.

Hermoso pun jadi salah satu nama yang mungkin harus dilepas Atletico musim panas ini. Dilansir dari Football Espana, Hermoso merasa kurang puas dengan minimnya waktu bermain sebagai starting eleven yang diterimanya musim lalu.

Alasan tersebut mendorong sang pemain untuk mencari klub yang bersedia memberikan waktu bermain lebih untuknya. Juventus pun jadi salah satu peminat utama Hermoso.


Baca juga:


Raksasa Italia tersebut kemungkinan akan ditinggal oleh Gleison Bremer yang semakin dekat merapat ke Premier League. Apabila Bremer akhirnya benar akan hengkang dari Turin Arena, Hermoso dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan sosok pemain asal Brasil tersebut.

Sayangnya Atletico membandrol Hermoso seharga 85 juta Euro. Angka ini tak mudah dipenuhi manajemen The Old Lady yang juga tengah berada dalam kondisi keuangan yang kurang baik.

Dengan demikian, Hermoso masih berpeluang untuk bertahan di Stadion Metropolitano musim depan. Meski jarang bermain sebagai starter, peran Hermoso jelas tak bisa dipandang sebelah mata.

Musim lalu, Hermoso mencatatkan 34 penampilan di seluruh ajang kompetisi dengan torehan empat gol dan dua assist. Apabila Hermoso benar akan hengkang, manajemen Los Colchoneros jelas harus berburu bek baru di pasar transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com