Arsenal Cari Gelandang Baru, Ruben Neves Kasi Kode Keras
Ruben Neves, Foto: dok Goal

Ruben Neves Tolak Pulang ke Liga Inggris

Daniel Nugraha - December 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kabar menarik datang dari gelandang Al-Hilal, Ruben Neves yang kabarnya menepis potensi kembalinya dirinya untuk bermain lagi di Liga Inggris. Padahal, beberapa klub tertarik untuk mengembalikannya.

Ruben Neves sendiri namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris setelah ia bergabung dengan Al-Hilal. Dua tim yang terlihat tertarik kepadanya adalah Arsenal FC dan Newcastle United.

Arsenal Cari Gelandang Baru, Ruben Neves Kasi Kode Keras
Ruben Neves, Foto: dok Twitter @_goatnelli

Akan tetapi Neves dengan tegas memastikan apabila ia tak akan kembali ke Liga Inggris pada 2024 yang akan datang. Padahal, dirinya memiliki kesempatan untuk kembali tampil di liga paling populer di dunia setelah sebelumnya sempat bermain untuk Wolverhampton Wanderers.

“Saya tak akan kembali bermain di sana (Liga Inggris). Saya rasa rumor yang saat ini beredar terjadi karena faktor kepemilikan klub.”


Baca Juga:


β€œSelain itu karena saya juga pernah bermain di Inggris. Sebelum saya pindah ke sini, Newcastle sempat dirumorkan tertarik dengan jasa saya. Akan tetapi, saya bisa pastikan apabila diri saya merasa bahagia bermain di klub ini.”

β€œSaya merasa seneng bermain dan tinggal di sini, keluarga saya pun juga. Saya menjalani waktu yang menyenangkan di klub ini. Semua berjalan dengan baik bagi diri saya karena itu saya ingin bertahan di Al-Hilal,” tegas Neves dilansir dari BBC Sports. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com