Dana Sudah Disiapkan, Guimaraes Jadi Target Utama City di Bursa Musim Panas Mendatang
Sumber: Twitter Soccer360

Dana Sudah Disiapkan, Guimaraes Jadi Target Utama City di Bursa Musim Panas Mendatang

Rizal Saleh - March 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City disebut sudah menyiapkan dana 100 juta paun untuk membawa Bruno Guimaraes ke Etihad Stadium.  Pemain asal Brasil saat ini menjadi target utama the Sky Blues di bursa musim panas mendatang.

Menurut laporan Diario AS,  Pep Guardiola ingin mengamankan gelandang top untuk menjadi partner Rodri di lini tengah. Laporan tersebut mengkalim ada beberapa target yang dibidik seperti Douglas Luis hingga Joshua Kimmich. Selain itu, City juga dikaitkan dengan Guimaraes yang siap dibidik.

Dana Sudah Disiapkan, Guimaraes Jadi Target Utama City di Bursa Musim Panas Mendatang
Sumber: Twitter Goalgoy

Pep sempat mengungkapkan kekagumannya pada sang pemain jelang laga timnya melawan Newcastle di perempat final Piala FA yang akan dimainkan Minggu (17/3) dini hari WIB. “Ia adalah gelandang yang luar biasa. Ia agresif dan bisa menghentikan bola. Newccastle saat ini bertumbuh dan saya merasa ia bakal menjadi bagian dari proyek klub itu di masa mendatang,


Baca Juga:


Guimaraes sendiri baru saja menunjukan komitmennya di klub dengan meneken kontrak hingga 2028 pada Oktober 2023 lalu. dalam deal, ia memiliki klausul rilis di angka 100 juta paun.  Kemungkinan City untuk mengamankannya terbuka andai rilis tersebut nantinya ditebus. DI sisi lain, Newcastle juga berpotensi melepas pilarnya lantaran mengalami masalah keuangan.

Masih belum jelas siapa nama yang bakal dilego oleh Magpies di bursa mendatang. Ada dua nama yang punya nilai jual tinggi yang berpotensi dilepas yakni Guimaraes dan Aleksander Isak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com