Prediksi Player of the Month LaLiga Edisi Januari

Prediksi Player of the Month LaLiga Edisi Januari

Heri Susanto - January 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Bulan Januari hampir rampung dalam beberapa hari ke depan. selain disibukan dengan proses perpindahan pemain di tengah musim, beberapa pemain yang tampil impresif di awal tahun. Siapa saja mereka?

Secara mengejutkan, Real Madrid memuncaki klasemen LaLIga menyalip rival abadi mereka, Barcelona di akhir pekan lalu. Blaugrana kalah di tangan Valencia dengan skor 2-0. Di tempat lain, Los Blancos sukses memuncaki klasemen pasca mengalahkan Real Valladolid dengan skor 0-1. Posisi di tabel klasemen pun berubah. Madrid unggul tiga angka dari Barcelona.

Sementara posisi ketiga dan keempat diisi oleh Sevilla dan Getafe. Untuk Sevilla sendiri sejatinya torehan mereka tak terlalu mengejutkan pasca sukses mendatangkan 15 pemain baru di bursa transfer musim panas kemarin. Total, Los Rojiblancos sukses mencatatkan pengeluaran di angka 78 Juta Euro.

Getafe seakan menjadi anomali di tatanan empat besar karena mereka lebih banyak mendatangkan pemain dengan status pinjaman dari tim kain. Meski begitu, tim Ibu Kota Spanyol mampu mendulang 36 laga dari 21 penampilan. Torehan ini bahkan melewati capaian  dua tim langganan empat besar yakni Atletico Madrid dan Valencia.

Baca Juga: FIFA 20 Lakukan Blunder Fatal Terhadap Pemain Bintang As Monaco!

Selain capaian empat tim di atas, beberapa nama juga sukses tampil moncer di bursa Januari. Realsports 101 mencatat ada lima nama yang tampil konsisten di awal tahun. Mereka yang ada di dalam daftar tak melulu pemain yang memperkuat tim besar. Namun kontribusinya untuk tim di sepanjang Januari jelas tak bisa ditepikan begitu saja.

Mereka yang hadid di dalma daftar nantinya akan mendapatkan penghargaan Player of the Month bulan Januari. Selain itu, EA Sports, selaku developer game FIFA sudah menyiapkan card khusus bagi mereka yang terplih sebagai Player of the Month edisi Januari. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda.