Pavard

Demi Munchen, Pavard Rela Jadi Versatile Player

Dimas Sembada - July 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBenjamin Pavard didatangkan Bayern Munchen untuk memperkuat sektor sayap mereka. Meski begitu, Pavard tidak mempermasalahkan jika nantinya pelatih Die Roten, Niko Kovac menempatkannya di luar posisi aslinya. 

Pavard mengaku tak mempermasalahkan dimana ia akan ditempatkan di musim 2019/20 nanti. Terlebih ia sadar, di sektor bek sayap kanan yang merupakan posisi naturalnya sudah diisi oleh Joshua Kimmich.

Karenanya mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya dimanapun ia dimainkan. Dimana baginya, menit beramain teramat penting di musim perdananya bersama Munchen. 

“Saya tidak punya posisi favorit, saya hanya menempatkan diri sebagai pelayan tim dan akan bermain dimanapun sesuai keinginan pelatih. Saya senang jika terus diberi kesempatan bermain,” ujar Pavard dilansir dari Sport1.

Baca Juga : Bayern Munchen Ingin Rebut Liga Champions Musim 2019/20

Lebih lanjut, Pavard mengaku sang pelatih punya kemampuan yang luar biasa dalam melihat talenta dirinya. Sehingga Pavard tak ragu untuk menjalankan instruksinya dimanapun ia dimainkan. 

“Kovac adalah pelatih yang hebat, dia banyak memahami hal-hal taktis dan saya tahu dia memilih susunan pemain yang terbaik untuk setiap laga. Jadi jika dia butuh memainkan tiga, empat atau dua tidak ada masalah, saya ada jika diminta bermain. Saya siap dimainkan di posisi berbeda,” tutup Pavard. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com