Berita Buruk! Kurt Zouma Akhiri Musim Lebih Cepat Karena Cedera
Sumber: voi.id

Berita Buruk! Kurt Zouma Akhiri Musim Lebih Cepat Karena Cedera

Muhammad Ilham - April 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Bek andalan West Ham United, Kurt Zouma, akan mengakhiri musim 2021/22 dengan lebih cepat setelah dirinya mendapatkan cedera.

West Ham United tengah berada di dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Setelah mendapatkan tiga kali kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, The Hammers dipastikan akan ditinggalkan bek tangguh mereka, Kurt Zouma.

Dilansir dari mantan pegawai West Ham United di Patreon mereka, mantan punggawa Chelsea tersebut kemungkinan besar akan menepi setidaknya empat pekan. Hal tersebut membuat dirinya tidak akan terbang bersama skuat The Hammers ke markas Olympique Lyonnais, Groupama Stadium, untuk leg kedua perempat final Liga Eropa, Jumat (15/4) dini hari WIB.


Baca Juga:


Mereka juga memberikan pembaruan mengenai kondisi Kurt Zouma di Patreon mereka. “Kami baru saja mendapatkan pembaruan resmi dari seseorang di dalam klub yang mengatakan bahwa Zouma akan absen selama minimal empat pekan dan bisa absen selama sisa musim ini,” ucap The West Ham Way.

Berita Buruk! Kurt Zouma Akhiri Musim Lebih Cepat Karena Cedera
Sumber: Republika Sepak Pojok

Jika memang ini benar, tentunya West Ham akan melawan Lyon tanpa kehadiran bek tengah andalan mereka. Pasalnya, di bawah David Moyes, Kurt Zouma merupakan bek tengah favorit mantan pelatih Everton dan Man United tersebut.

David Moyes tentunya berharap sang pemain bisa cepat sembuh dan kembali ke lapangan secepatnya. Akan tetapi, tentunya itu merupakan hal yang mustahil.

Apakah ketidakhadiran Zouma bisa menjadi malapetaka bagi The Hammers di leg kedua perempat final Liga Eropa nanti? Atau, justru West Ham tidak terpengaruh dengan hal tersebut?

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com