Badai Cedera Tottenham Makin Parah, Kini Giliran Rodrigo Bentancur
Rodrigo Bentancur, Foto: dok Twitter @SiaranBolaLive

Ambisi Juventus Boyong Hojbjerg Pupus Oleh Mantan Pemainnya Sendiri

Rizal Saleh - November 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Rodrigo Bentancur harus kembali mengalami masalah cedera yang cukup parah di musim ini. Cederanya itu dikabarkan bisa berdampak pada keinginan mantan timnya, Juventus memboyong Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur.

Juventus disebut bakal coba mencari sejumlah tambahan tenaga baru pada bursa musim dingin Januari 2024 mendatang. Si Nyonya Tua butuh tenaga tambahan, setidaknya untuk bisa mengamankan zona Liga Champions di musim depan.

Area lini tengah dikabarkan bakal menjadi fokus Juventus tahun depan. Diantaranya, karena mereka dipastikan tak bisa diperkuat oleh Nicolo Fagioli dan Paul Pogba.

Spurs Siap Buat Kejutan dengan Jual Pilarnya ke Atletico Madrid!
Sumber: Twitter Ben Jacobs

Pogba harus absen dari lapangan hijau, karena gagal lolos dalam tes doping. Sedangkan Fagioli mendapat sanksi larangan tampil karena terlibat perjudian ilegal.

Demi menutupi lubang tersebut, Juventus lalu kencang dikabarkan tertarik memboyong Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham. Tapi, dilansir Football Italia, keinginan itu sepertinya bakal sulit terwujud karena The Lilywhites bisa mengurungkan niat menjualnya dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Spurs bukan tidak mungkin justu bakal memaksimalkan Hojbjerg di sisa musim ini, utamanya karena cedera yang dialami oleh Rodrigo Bentancur. Padahal Bentancur sejatinya baru kembali dari masalah cedera di awal musim.

Kini pemain asal Uruguay itu dilaporkan mendapat cedera ligamen robek di pergelangan kakinya. Setidaknya Bentancur perlu waktu sampai empat bulan lamanya untuk masa pemulihan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com