Kontraknya Telah Diputus, Martin Braithwaite Dipastikan Tetap Berada di Barcelona
Sumber: Detiksport

Kontraknya Telah Diputus, Martin Braithwaite Dipastikan Tetap Berada di Barcelona

Heri Susanto - September 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kebersamaan Barcelona dan Martin Braihtwaite resmi berkahir. Kedua belah pihak sepakat untuk pisah jalan di akhir bursa musim panas ini. Blaugrana resmi memutus kontrak pemain asal Denmark.

Sejak bulan lalu, Braithwaite santer dikaitkan balal dilego oleh Barcelona lantaran kehadiran mantan penyerang Middlesbrough dianggap sebagai surplus dalam tim. Xavi Hernandez bahkan sudah bicara dengan sang pemain untuk mencari tim baru di bursa musim panas ini.

Barca dan Braithwaite pada akhirnya memutuskan berpisah dan Blaugrana siap melakukan kompensasi kepada sang pemain. Braithwaite juga sudah menuliskan kata perpisahan kepada fans.


Baca Juga:


Kini, pasca berstatus bebas agen, ia dikaitkan dengan berbagai tim. Namun, Braithwaite dipastikan akan tetap berada di Barcelona. Sang pemain resmi diangkut oleh rival sekota Azulgrana, Espanyol. Ia diikat kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Sejak datang ke Barcelona pada 2020, Braithwaite memang hanya menjadi pemain pelapis. Ia jarang mendapatkan kesempatan mentas di tim utama. Total, pemain asal Denmark sudah mengepak 58 laga di lintas kompetisi dan mendulang 10 gol serta 5 assist bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com