Sumber: twitter.com/thisisanfield
Sumber: twitter.com/thisisanfield

Joel Matip Jadi Korban Kemenangan Liverpool Atas Fulham

Daniel Nugraha - December 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool FC melakukan comeback yang mengejutkan saat melawan Fulham FC, di mana mereka menang dengan skor tipis 4-3. Namun, kemenangan The Reds harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu penggawanya, Joel Matip. 

Sempat tertinggal terlebih dahulu, anak asuh Jurgen Klopp bangkit dan bisa mengalahkan Fulham dengan skor 4-3 pada Liga Inggris pekan lalu. Lebih menariknya lagi, keempat gol Liverpool semuanya dicetak dengan sangat indah mulai dari Trent Alexander-Arnold, Alexis MacAllister, hingga Wataru Endo.

Cetak Gol Kemenangan, Joel Matip: Saya Sempat Ragu Itu Gol!
Joel Matip, Foto: dok sportstars.id

Sayangnya, kemenangan tersebut harus dibayar mahal oleh Liverpool. Salah satu bek tengahnya, Joel Matip, harus ditarik keluar pada menit ke-69 usai mengalami cedera di bagian lututnya. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Jurgen Klopp.


Baca Juga:


“Kami hari ini kehilangan Joel dan belum melakukan pengetesan secara mendetail, tapi bagaimanapun juga anda mendengar serta melihat hal itu tak akan terjadi dalam waktu singkat. Cederanya di bagian lututnya, memang tidak baik tapi kami harus melewati hal ini,” ujar Klopp dilansir Liverpool Echo.

Cedera Joel Matip menambah deretan pemain Liverpool yang juga mengalami cedera. Sebelumnya, Liverpool harus kehilangan beberapa pemain seperti Andrew Robertson, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, Alisson Becker, dan Diogo Jota yang mengalami cedera. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com