Tampil Inkonsisten, Klose: Jangan Jual Kimmich atau Goretzka Bayern Munich!
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Tampil Inkonsisten, Klose: Jangan Jual Kimmich atau Goretzka Bayern Munich!

Muhammad Ilham - February 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Performa dua pemain Bayern Munich, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka, sedang mendapat banyak kritikan. Namun, legenda Timnas Jerman, Miroslav Klose, meminta agar die Roten tidak menjual keduanya.

Nasib Joshua Kimmich dan Leon Goretzka tengah menjadi sorotan. Banyak pihak yang mulai mempertanyakan kehadiran mereka di Bayern Munich, sehingga tidak sedikit yang berpikiran keduanya akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terkait kontrak, Kimmich terikat hingga 2025, sedangkan Goretzka masih hingga 2026. Tetapi, mengingat performa keduanya tidak konsisten, maka banyak yang berpikiran Bayern Munich akan menjualnya.

Tetapi, Miroslav Klose justru berbeda dari banyak orang. Dilansir dari SportBILD, pencetak gol terbanyak Timnas Jerman tersebut justru ingin Kimmich dan Goretzka bertahan di Bayern Munich.


Baca Juga:


“Mereka (Kimmich dan Goretzka) masih bisa memberikan penampilan terbaik dan berada di masa jayanya. Ada banyak kritik di Bayern Munich, kedua pemain telah menetapkan standar yang tinggi,” kata Klose.

Tampil Inkonsisten, Klose: Jangan Jual Kimmich atau Goretzka Bayern Munich!
Sumber: Twitter @FCBayernEN

“Baru-baru ini mereka mungkin kurang konsisten. Kimmich dan Goretzka yang diukur di level atas tentu langsung dipertanyakan. Namun, saya tidak akan menjual salah satu dari mereka,” tambahnya.

Goretzka sendiri sudah berseragam Bayern Munich sejak 2018, di mana ia mencatatkan 202 penampilan, 36 gol, dan 39 assist. Sedangkan, Kimmich yang sudah gabung sejak 2015 mencetak 370 penampilan, 41 gol, dan 100 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com